RSS

Web Button Maker Deluxe

15 Mei

wbm1

Merancang sebuah tombol pada halaman web merupakan hal yang mudah-mudah sulit.  Bahkan bagi orang yang memiliki skill yang rendah dalam menggambar menggunakan aplikasi desain grafis adalah hal yang cukup mustahil. Sebab biasanya tombol pada halaman web biasanya akan digunakan sebagai media interaksi antara pengguna dengan halaman web itu sendiri. Jadi mendesain tombol yang cukup interaktif merupakan hal yang sangat utama.

Penampilan adalah segalanya, itulah motto yang digunakan oleh tool Web Button Maker Deluxe ini. Selain Anda dapat merancang tombol dengan berbagai properti yang dapat Anda atur sendiri, Anda juga dapat memberikan berbagai efek seperti efek glossy, icon, shadow, glow, bahkan pulse. Keseluruhan fitur ini dapat Anda gunakan hanya dengan melakukan klak-klik-kluk saja pada tombol mouse.

wbm2

Untuk mempercepat proses desain tombol web, Web Button Maker Deluxe telah menyediakan berbagai template yang dapat Anda gunakan sebagai acuan dasar dalam mendesain tombol. Template yang terdapat pada Web Button Maker Deluxe diantaranya adalah Aqua, Glossy, Texture, Vista, dan XP dengan masing-masing template memiliki kurang lebih 20 sub template lagi.

Bagi Anda yang masih dalam tahap “belajar” mendesain web pun dapat menggunakan fitur Create HTML Code gunakan men-generate kode HTML dan/atau JavaScript yang dapat digunakan untuk menerapkan efek hover.

Tombol yang telah Anda rancang dapat Anda simpan dalam berbagai format gambar standar web, seperti BMP, PNG, GIF, JPG, TIF, ICON, EXIF, EMF, dan WMF.

Anda dapat mendownload aplikasi ini dari link ini.

 

Semoga Bermanfaat

 

Tag: , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: