RSS

Hotmail Tawarkan Kapasitas E-Mail Gratis Hingga 23GB!

15 Jan

windows-live

Kurang cukup puas dengan kapasitas e-mail Yahoo ataupun Gmail Anda? Ingin kapasitas yang berukuran lebih besar dari yang lainnya? Silahkan berpaling pada Windows Live Hotmail. Ada kejutan menanti Anda saat ini.

Microsoft saat ini terus-menerus menawarkan peningkatan kapasitas penyimpanan e-mail pada Windows Live Hotmail. Beberapa pengguna tampaknya agak ragu dengan tawaran tersebut. Sudah ada contoh beberapa kasus yang terjadi dalam hal ini. Ryan dari Dallas, TX, merupakan salah satu pengguna Windows Live Hotmail yang kapasitas penyimpanannya kini sudah mencapai 23GB, dan bayangkan kapasitas sebegitu besar didapatkannya secara cuma-cuma.

Ryan tidak sendiri, ada juga pengguna lain di Jerman bernama Martin yang mana telah menyimpan berbagai e-mail di akun Hotmailnya yang mencapai 21GB. Wah, e-mail gratis dengan kapasitas penyimpanan sebegitu besar? Mungkinkah?

Memang tak terlalu banyak orang yang akhirnya menggunakan e-mail dengan kapasitas lebih besar dari 10GB, tapi ini memang sudah dibuktikan oleh beberapa pengguna yang nyatanya telah menggunakan akun mereka untuk menyimpan e-mail dengan kapasitas yang lebih besar dari 10GB.

“Dan sebagai pengguna ini dan lebih dari jutaan pengguna seperti mereka yang terus menggunakan e-mail untuk berbagi foto dan berkomunikasi dengan teman-teman ternyata memang membutuhkan ruang yang lebih banyak, Windows Live terus memberikan mereka semua yang mereka butuhkan. Gratis!” ungkap salah seorang anggota tim Windows Live. “Selain e-mail, kami sedang membangung tempat penyimpanan terbaik untuk foto dan dokumen-dokumen di web, yang mana merupakan layanan gratis dan aman melalui Windows Live SkyDrive yang mencapai kapasitas 25GB. Ini berarti Anda akan dapat menyimpan banyak dokumen seperti yang Anda inginkan, dengan resolusi yang besar, dan mudah membuat album foto,sehingga mudah membagikannya kepada teman-teman Anda dari mana saja.”

Sejak awal peluncurannya, Hotmail dulunya hanya menawarkan kapasitas penyimpanan e-mail hanya 2MB saja. Selanjutnya beranjak ke 2GB lalu ke 5GB. Sekarang apalagi sudah mencapai 23GB. Memang angka yang begitu besar ini sangat riskan dengan penyalahgunaan, bisa saja inbox pengguna hanya berisi file-file sampah saja. Namun tampaknya Microsoft telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah penyalahgunaan tersebut. Salah satunya adalah dengan cara membatasi tingkat dimana pengguna dapat meningkatkan penyimpanan totalnya. Jadi tidak langsung memberikan pengguna yang baru register dengan kapasitas sebegitu besarnya.

“Bahkan sekarang pengguna kami mengupload 4 juta foto setiap harinya, dan kami terus membuat ini lebih mudah dengan fitur seperti Photomail dalam aplikasi Windows Live Mail, yang secara otomatis mengkonversi foto yang Anda upload sebagai lampiran e-mail ke album foto online untuk memudahkan mengaksesnya. Apalagi dengan Office 2010 Beta baru, Anda akan dapat menyimpan dokumen yang ada di PC Anda langsung ke ruang penymipanan SkyDrive Anda. Jadi tetap berkomunikasi, berbagi dan menciptakan online, kami akan terus membangun sarana dan menyediakan penyimpanan gratis yang Anda butuhkan.” tambah anggota tim Windows Live tersebut.

Hmmm, kira-kira tertarikkah Anda memiliki kapasitas penyimpanan e-mail 23GB tersebut?!

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 15 Januari 2010 in Berita, Email, Uncategorized

 

Tag: , , , , , , , , , , ,

4 responses to “Hotmail Tawarkan Kapasitas E-Mail Gratis Hingga 23GB!

  1. SOLUSIdigital

    17 Januari 2010 at 6:42 am

    bisa di setting domain sendiri kayak google apps gak??

     
    • Fadhly Permata

      29 April 2010 at 2:26 am

      Wah saya belum denger ada fitur seperti itu deh🙂

       
  2. alfa

    19 Januari 2010 at 11:43 pm

    Mas gmn cr bikin email hotmailnya?

     
  3. malysant

    27 Juli 2010 at 4:48 pm

    Hmm

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: