RSS

Smadav versi 8

13 Jan

Sebenernya sudah dari kemaren saya kepengen banget posting materi ini, hanya saja ada gangguan cuaca yang terjadi di daerah saya sehingga proses uploading dengan menggunakan modem smart saya menjadi kacau.

Kemarin setelah saya mengaktifkan koneksi internet, ternyata Smadav memberikan kotak pernyataan bahwa telah terdapat Smadav versi terbaru. Suatu hal yang mencengangkan adalah lompatan versi dari sebelumnya yang versi 7.5. Saya fikir lama nggak muncul hanya akan mengeluarkan versi 7.6, eh ternyata langsung ke versi 8.

 

Smadav vs. AVG

smadav

“Smadav sudah berhasil di-install di komputer Anda dan Smadav bergabung dengan AVG Antivirus untuk bersama-sama melindungi komputer Anda dari virus lokal dan virus internasional.”

“Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer Anda dari virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia. Kalau Anda sering berinternet atau sering meng-install program baru, Anda sangat disarankan secara rutin meng-update Antivirus Internasional Anda (yaitu AVG) yang akan melindungi komputer Anda dari virus Internasional.”

Kotak dialog berisi teks diatas yang saya temui ketika melakukan aktivasi smaRTP dilaptop saya yang sudah terinstall antivirus AVG. Ini merupakan hal yang baru saya temui, suatu integritas antivirus lokal dan antivirus internasional.🙂

So, buat temen-temen yang belum melakukan update Smadav 8, silahkan download programnya dari link dibawah ini:

download smadav
Download Smadav

Semoga bermanfaat

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 13 Januari 2010 in Antivirus, Berita, PC Maintenance & Repair, Utility

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , ,

One response to “Smadav versi 8

  1. UMMATie

    18 Januari 2010 at 1:58 pm

    Bagi yang mau key smadav pro 2010 (antivirus lokal) gratis lihat aja di…

     

Tinggalkan Balasan

 
