RSS

Fitur Pengaturan Privasi di Facebook

02 Jul

Pengaturan privasi di Facebook saat ini hanya bisa dilakukan secara umum akan tetapi tidak lama lagi Anda bisa menseting privasi tiap-tiap status, foto, dsb. Misalnya sebuah status bisa diset hanya dilihat oleh teman kemudian update status berikutnya bisa diset dilihat oleh publik.

Saat fitur ini sudah aktif di akun Anda, akan ada Transition Tool yang berisi  pilihan untuk mengganti keseluruhan seting privasi Facebook Anda.

Selain itu akan ada icon baru berbentuk kunci dibawah kotak publisher dimana konten yang Anda kirim bisa diset akan ditampilkan ke setiap orang atau tertentu saja. Sehingga Anda bisa mengatur privasi tiap konten yang di share/bagikan.

Sayangnya fitur ini baru dites untuk 40.000 pengguna di US, kemudian minggu depan untuk beta tester internasional dan selanjutnya baru akan dikeluarkan bertahap bagi pengguna diseluruh dunia. Jadi kemungkinan masih akan sedikit lama fitur ini tersedia di akun Anda. Selengkapnya bisa dibaca di Facebook Blog.

Selain itu Facebook versi mobile (m.facebook.com) juga mengalami perubahan dengan fitur yang lebih lengkap seperti versi webnya. Namun masih belum mendukung untuk upload foto.

Sumber: dermawanku.com

 
 

Tag: , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: