RSS

Internet via Indosat GPRS

15 Des

Wah, wah…. ada terobosan baru nih dari PT. Indosat. Beberapa waktu yang lalu Indosat mengeluarkan tarif khusus buat pengguna jalur GPRS menggunakan GSM IM3 dan Mentari. Cuma bermodal pulsa internet sebesar Rp. 5000,- perak kita udah dapat waktu penggunaan Internet (tentunya via GPRS) selama 4 jam lebih 10 menit.

Bagi teman-teman yang udah biasa melakukan koneksi Internet menggunakan ponsel sebagai modemnya mungkin bisa ikut juga nih. Setting konfigurasinya masih sama dengan yang dulu. Untuk penggunaan jenis base time tetep pake username & passwordnya = indosat@durasi. Buat temen-temen yang butuh informasi yang lebih jauh mungkin bisa lihat infonya langsung dari situs resminya, atau biar gampang telpon aja deh tu mbak Operator (kira-kira cantik ga yah :-|) mengenai teknikal-teknikal lain yang pastinya saya juga gak paham sepenuhnya. Heheheh…

Hmmm, ini hal yang menggembirakan buat kita-kita yang tinggal jauh dari kota (termasuk saya, orang kampung :-p) Ditempat saya tinggal tarif warnet cukup bikin muak, masa iya warnet sejam Rp.4000? Kan gak masuk di akal!

Tapi masih ada satu ganjalan nih dihati, kok pas aku lagi nyoba download aplikasi cuma dapet bandwith 2Kbps aja yah? Nih yang ngaco PC ku atau apa yah?? Kalo gak salah menurut informasi dari situs resmi Indosat, Indosat nyediain bandwith-nya sebesar 56 KBps.

Terima kasih Indosat, Ditunggu lagi yah inovasi-inovasi lainnya.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 15 Desember 2008 in Uncategorized

 

Tag: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: